PERHATIAN! Halaman web ini dijalankan pada server aman EthicsPoint dan bukan bagian dari situs web atau intranet Universal Corporation.

Untuk Membuat Laporan

Setelah selesai membuat laporan, Anda akan menerima kode khusus yang disebut "kunci laporan". Catat kunci laporan serta kata sandi Anda dan simpan di tempat aman karena NAVEX tidak dapat memulihkannya jika hilang. Setelah 5-6 hari kerja, gunakan kode laporan dan kata sandi Anda untuk memeriksa laporan Anda jika ada masukan atau pertanyaan.

CARA YANG BENAR ADALAH CARA SATU-SATUNYA

Integritas, etika, transparansi—sebenarnya hanya kata-kata. Hingga perusahaan berkomitmen untuk menjadikannya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perilaku bisnisnya. Di Universal, komitmen tersebut memengaruhi kegiatan kita di semua level, setiap hari. Mulai dari mitigasi risiko hingga perhatian serius terhadap peraturan perundang-undangan, kepatuhan melekat dalam DNA kita dan terlihat dalam upaya mitigasi risiko, proses pengambilan keputusan etis serta kebijakan tata kelola perusahaan. Karena manajemen Universal sangat percaya bahwa melakukan hal yang benar dengan cara yang benar adalah satu-satunya cara untuk berbisnis. Inilah yang dilakukan oleh pemimpin.

Melakukan bisnis kita dengan integritas sangat penting dalam mempertahankan status kita sebagai pemimpin dalam industri. Ini semua untuk pelanggan, komunitas, pemegang saham, dan kita semua. Kita semua memainkan peran penting, dan Universal mengandalkan Anda.

Pedoman Perilaku kita menetapkan standar etika yang tinggi untuk memberikan panduan. Melakukan bisnis sesuai standar etika yang tinggi adalah hal yang benar, dan juga merupakan bisnis yang baik. Terkait dengan etika dan integritas, di Universal kita memiliki tiga tujuan utama: 1) bekerja dengan integritas; 2) melakukan bisnis dengan integritas; dan 3) menangani informasi dan aset dengan integritas. Jika kita mencapai tujuan ini, maka kita menjadikan Universal sebagai perusahaan yang seharusnya.

Kita semua berkewajiban untuk melaporkan potensi pelanggaran sehingga perilaku tersebut dapat dipertimbangkan dan Universal dapat menangani situasi tersebut serta mengambil langkah yang diperlukan.

Tak seorang pun di Universal yang akan mengambil tindakan yang buruk terhadap siapa pun yang memberikan informasi yang jujur terkait dengan pelanggaran terhadap undang-undang atau kebijakan Universal. Universal tidak akan menoleransi tindakan pembalasan terhadap karyawan yang mengajukan pertanyaan atau membuat laporan dengan iktikad baik terkait potensi pelanggaran. Karyawan yang melakukan tindakan pembalasan atau mencoba melakukannya akan dikenakan sanksi.

Saluran Siaga Kepatuhan tersedia 24 jam setiap hari dalam bahasa Anda. Panggilan telepon dan laporan secara online diterima oleh organisasi independen: EthicsPoint. Bertujuan untuk memastikan bahwa Anda dapat menyampaikan masalah dan kekhawatiran terkait dengan tindakan yang tidak etis atau ilegal dengan aman dan jujur sembari menjaga anonimitas dan kerahasiaan Anda.

Setiap laporan akan didengarkan, ditindaklanjuti dan dilaporkan ke Komite Kepatuhan Perusahaan. Kami menyikapi info dari Saluran Siaga dengan serius, dan kami juga berharap Anda seperti itu. Jika Anda melihat sesuatu, harap laporkan agar kita dapat menghentikannya bersama-sama.