Melaporkan risiko dan pelanggaran berdasarkan Undang-Undang Uji Tuntas Rantai Pasokan Jerman dalam operasional atau rantai pasokan Dow Jerman

Kami menerapkan tanggung jawab kami untuk menghormati hak asasi manusia dan menghindari risiko lingkungan dengan sangat serius. Untuk memenuhi tanggung jawab ini, kami telah menyiapkan prosedur keluhan kami sendiri sesuai dengan Undang-Undang Uji Tuntas Rantai Pasokan Jerman (”LkSG”), yang dapat Anda gunakan kapan saja, 24 jam, dari mana saja dan, secara anonim, jika Anda mau.

Sehubungan dengan operasional atau rantai pasokan Dow di Jerman, apakah Anda memiliki bukti pelanggaran nyata atau potensial terkait dengan hal-hal berikut?

Jika Anda memiliki bukti tersebut, silakan hubungi kami melalui telepon atau melalui situs web ini. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon dalam bahasa berikut: Mandarin, Jerman, Inggris, Prancis, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Belanda, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Turki, Vietnam. Untuk keluhan lain yang tidak berkaitan dengan LkSG Jerman, seperti pelanggaran Pedoman Perilaku Dow atau pelanggaran hukum yang berlaku, harap laporkan menggunakan tautan berikut ini.

Untuk Melapor Secara Online

Setelah selesai membuat laporan, Anda akan menerima kode khusus yang disebut “kode laporan”. Catat kode laporan tersebut serta kata sandi Anda, dan simpan di tempat yang aman. Setelah 5-6 hari kerja, gunakan kode laporan dan kata sandi Anda untuk memeriksa laporan Anda jika ada balasan atau pertanyaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana penanganan laporan Anda yang diterima melalui sistem pelaporan LkSG, silakan lihat halaman ini.